Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan di Garut Berkumpul, Habil Marati Yakin Anies Baswedan dapat Memajukan Kesejahteraan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 01 Mei 2023, 21:43 WIB
Relawan di Garut Berkumpul, Habil Marati Yakin Anies Baswedan dapat Memajukan Kesejahteraan Rakyat
Acara Sholawat, Dzikir dan Doa Bersama FKM, PKS, Demokrat, Nasdem, Ummat dan Relawan, Simpatisan serta Alim Ulama Garut untuk Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan diyakini akan mampu mewujudkan janji kemerdekaan dalam Pembukaan UUD 1945, yakni memajukan kesejahteraan rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Forum Kabah Membangun (FKM) Habil Marati dalam acara Sholawat, Dzikir dan Doa Bersama FKM, PKS, Demokrat, Nasdem, Ummat dan Relawan, Simpatisan serta Alim Ulama Garut untuk Anies Baswedan yang diselenggarakan di Gedung Intan Balarea, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Senin (1/5).

"Saya yakin Anies Baswedan akan mewujudkan janji kemerdekan di dalam Pembukaan UUD 45, yakni memajukan kesejahteraan rakyat, mencerdaskan kehidupan dan keadilan ekonomi buat seluruh rakyat," ujar Habil.

Menurutnya, Anies memiliki prestasi saat memimpin DKI Jakarta sebagai Gubernur. Prestasi itu diyakini faktual dan dirasakan oleh warga Jakarta.

"Kinerja yang membanggakan ini membuat Anies sangat pantas melanjutkan kinerjanya sebagai presiden," kata Habil.

Selain itu, Habil menilai, Anies merupakan figur yang tidak bisa disuap. Sehingga, banyak upaya untuk menjegal Anies karena sebagai sosok yang tidak diinginkan oleh para oligarki. Bahkan, ada stigma Anies dicap radikal.

"Ketakutan rezim inilah yang membuat Anies justru makin populer dan dicintai oleh masyarakat," pungkasnya.

Sementara, Anies yang hadir pada acara itu, turut menyampaikan pidato. Dalam pidatonya, Anies menceritakan tentang pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Bahkan, Anies meminta agar para relawannya bergerak dengan ketulusan hati dengan melakukan kampanye yang positif.

Acara tersebut ditutup dengan penyampaian maklumat ulama dan masyarakat se-Garut yang menugaskan Anies Baswedan sebagai pelayan seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali, dan menghadirkan keadilan sosial.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA