Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diam-diam Prabowo-Airlangga-Aburizal Gelar Pertemuan, Bahas Koalisi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 02 Mei 2023, 09:42 WIB
Diam-diam Prabowo-Airlangga-Aburizal Gelar Pertemuan, Bahas Koalisi?
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, saat bertemu politikus senior Golkar, Aburizal Bakrie, dan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Menjelang Pemilu 2024, manuver politik kian gencar dilakukan para politisi. Salah satunya yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Pada Senin kemarin (1/5), Prabowo ternyata menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan Menteri Pertahanan RI itu tanpa peliputan awak media. Airlangga tiba di kediaman Aburizal menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih dengan plat nomor dinas Menhan.

Prabowo datang seorang diri mengenakan kemeja cokelat dan disambut langsung oleh Aburizal beserta Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Kedatangan Prabowo ke kediaman Aburizal disebut dalam rangka silaturahmi sekaligus makan siang bersama.

Dalam sebuah foto yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (2/5), Prabowo bersama Aburizal dan Airlangga duduk satu meja. Mereka tampak berbincang penuh kehangatan seraya menikmati makan siang bersama.

Namun, dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, tak ada informasi pasti soal apa yang jadi perbincangan tiga politisi senior itu.

Usai berdiskusi dan makan siang, Prabowo pun disebut langsung bergegas pamit dan diantarkan pulang hingga masuk ke dalam mobil oleh Aburizal dan Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA