Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Temui Airlangga dan Aburizal Bakrie, Golkar: Membangun Koalisi Besar Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 02 Mei 2023, 12:34 WIB
Prabowo Temui Airlangga dan Aburizal Bakrie, Golkar: Membangun Koalisi Besar Nasional
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Airlangga Hartarto dan Aburizal Bakrie/Ist
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin kemarin (1/5) disebut sebagai upaya membangun koalisi besar nasional.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu, Selasa (2/5).

“Dalam kerangka membangun koalisi besar nasional,” ungkap Dave.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 itu menyebut, Koalisi Besar Nasional diperlukan untuk menciptakan Pemilu 2024 berjalan demokratis.

“Agar pemilu berlangsung demokratis dan sejuk,” kata Dave.

Lebih jauh, Dave menyatakan pertemuan elite Golkar dengan Prabowo juga diharapkan bisa meneruskan pembangunan nasional ke depan.

“Hingga bisa membentuk pemerintahan selanjutnya yang akan meneruskan pembangunan yang berkelanjutan,” demikian Dave.

Pada Senin (1/5), Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan Menteri Pertahanan RI itu tanpa peliputan awak media. Airlangga tiba di kediaman Aburizal menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih dengan plat nomor dinas Menhan.

Prabowo datang seorang diri mengenakan kemeja cokelat dan disambut langsung oleh Aburizal beserta Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam sebuah foto yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (2/5), Prabowo bersama Aburizal dan Airlangga duduk satu meja. Mereka tampak berbincang penuh kehangatan seraya menikmati makan siang bersama. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA