Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hormati Cak Imin Temui Airlangga, Gerindra: Kita Ingin Koalisi yang Lebih Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Mei 2023, 14:42 WIB
Hormati Cak Imin Temui Airlangga, Gerindra: Kita Ingin Koalisi yang Lebih Besar
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburrokhman/Net
rmol news logo DPP Partai Gerindra tak mempermasalahkan pertemuan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Rabu siang ini (3/5) di Pelataran Senayan, Jakarta.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburrokhman, justru menghormati upaya PKB melakukan silaturahim politik dengan partai di luar Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Karena hal itu dilakukan dalam rangka memperbesar koalisi.  

"Ya intinya kan kita ingin koalisi yang lebih besar. Kita ingin kerja sama yang lebih besar supaya bisa lebih efektif dalam memenangkan pemilu besok,” kata Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (3/5).

Menurut Habiburrokhman, PKB sudah berkomunikasi dengan Gerindra terkait rencana pertemuan dengan Golkar hari ini. Komunikasi yang intensif itu justru menunjukkan bahwa Gerindra-PKB semakin solid dan mantap menyongsong Pemilu 2024.

�"Kita tahu kita terikat dalam koalisi yang kokoh solid insyaAllah sampai pelaksanaan 2024. Jadi namanya komunikasi politik ke manapun kan memang harus kita jalin,” demikian Habiburrokhman.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebelumnya mengatakan, pihaknya akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada Rabu siang (3/5) di Pelataran Senayan, Jakarta.

"Ada halal bihalal Golkar dan PKB besok siang jam 13.00," ujar Airlangga seusai pertemuan pimpinan partai koalisi pemerintah dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Selasa malam (2/5). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA