Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Ketua Tim Pemenangan, Nusron Wahid: Golkar dan PKB Ingin Menang Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 03 Mei 2023, 15:55 WIB
Jadi Ketua Tim Pemenangan, Nusron Wahid: Golkar dan PKB Ingin Menang Pemilu 2024
Politisi Partai Golkar Nusron Wahid dan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faisol Riza/RMOL
rmol news logo Politisi Partai Golkar Nusron Wahid dan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faisol Riza ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan koalisi inti dari koalisi besar yang diinisiasi dua partai politik tersebut.

Menyikapi penunjukkan menjadi ketua tim pemenangan, Nusron Wahid menuturkan adanya tim pemenangan ini sebagai strategi awal untuk merancang kemenangan di Pemilu 2024.

“Namanya kerjasama kan bisa aja, kalau udah ada tim pemenangan, itu kan kerjasama merancang kemenangan, artinya tinggal bangunan selangkah membangun koalisi,” kata Nusron Wahid di Plataran Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Dia menambahkan, dengan adanya tim pemenangan sebelum koalisi besar terbentuk, menandakan bahwa pembicaraan dua partai ini sudah sangat serius terkait kemenangan di Pilpres 2024.

“Nah, tapi kita bicara pemenangan dulu, buat apa kita ngomong koalisi kalau kalah, yang penting kita bicara tentang menang terlebih dahulu," katanya.

"Kita otak atik antara PKB dan Golkar. Pokoknya intinya antara Golkar dan PKB ingin menang,” demikian Nusron Wahid.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA