Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum ke Labuan Bajo, Panglima TNI Beri Kado Kejutan bagi Kapolri yang Berultah ke-54

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 06 Mei 2023, 01:58 WIB
Sebelum ke Labuan Bajo, Panglima TNI Beri Kado Kejutan bagi Kapolri yang Berultah ke-54
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono memberi hadiah kejutan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berupa tumpeng/Ist
rmol news logo Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berulang tahun ke-54 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/5).

Dua pimpinan TNI dan Polri memang dijadwalkan berangkat ke Labuan Bajo menggunakan pesawat VIP TNI Angkatan Udara dari Halim Perdanakusuma untuk melihat kesiapan prajurit TNI dan Polri terkait Pasukan Pengamanan KTT ASEAN ke-42.  

Namun, ketika memasuki ruang transit VIP, sudah ada nasi tumpeng untuk Kapolri. Sontak seluruh anggota rombongan, termasuk Yudo Margono, menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Kapolri.

Usai menyanyi, Yudo memotong puncak tumpeng itu lalu memberikan kepada Sigit yang tampak tersenyum bahagia.

"Mudah-mudahan dapat berkah kita semuanya mewujudkan TNI-Polri yang sinergi, solid, dalam menyongsong ke depan yang mana 2024 adalah tahun politik, tentunya akan banyak terjadi perkembangan situasi tidak menentu,” kata Yudo.

“Semoga kita dapat lalui bersama, sehingga kedaulatan dan keamanan Negara dapat terwujud. Dan sekali lagi Pak Kapolri selamat dan mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin,” sambungnya.

Selain Yudo, dalam kejutan ini tampak hadir Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Andyawan Martono, Asops Panglima TNI Agus Suhardi, dan Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA