Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Bersama Wiranto, Mardiono Ajak Sukseskan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 Mei 2023, 00:45 WIB
Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Bersama Wiranto, Mardiono Ajak Sukseskan Pemilu 2024
Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, menghadiri acara halal bihalal Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI)/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, menghadiri acara halal bihalal Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI), yang digelar di Hotel Des Indies, Menteng, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mardiono mengungkapkan, dia diundang sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan. Untuk itu, dalam pidatonya Mardiono juga menjelaskan tugas yang diberikan Presiden Joko Widodo itu.

“Lalu, karena saya ketua umum parpol maka saya juga menyampaikan program yang dilakukan PPP. Saya pikir semuanya sejalan, dalam menyongsong Pemilu 2024,” ujar Mardiono, Minggu (7/5).

Menurut Mardiono, seluruh lapisan masyarakat memiliki kewajiban untuk menyukseskan Pemilu 2024. Apalagi para tokoh yang tergabung dalam MCMI.

“Karena di daerah lingkungan masjid ada umat yang harus kami lindungi dan antarkan untuk masuk ke transisi kepemimpinan dengan sebaiknya,” terangnya.

Mardiono meminta masyarakat cinta masjid untuk terus mengawal estafet kepemimpinan lewat Pemilu 2024 agar hasilnya dapat dinikmati masyarakat Indonesia.

“InsyaAllah masyarakat cinta masjid seluruh Indonesia bisa bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu dengan PPP. Serta mengawal estafet kepemimpinan nasional, sehingga hasilnya bisa dinikmati seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Kehadiran Muhamad Mardiono yang didampingi para elite partai ini juga mendapat sambutan hangat. Bahkan, setelah acara selesai dan Mardiono beranjak meninggalkan lokasi terdengar teriakan “PPP Menang”.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Wiranto sebagai Ketua Dewan Penasehat Masyarakat Cinta Masjid Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA