Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Poling 24 Jam: Prabowo-Muhaimin Menang Telak, Ganjar-Erick Keok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 10 Mei 2023, 09:57 WIB
Poling 24 Jam: Prabowo-Muhaimin Menang Telak, Ganjar-Erick Keok
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Pasangan Prabowo-Muhaimin perkasa hingga poling tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 berakhir pada Rabu pagi (10/5).

Kantor Berita Politik RMOL, sebelumnya menyuguhkan simulasi tiga pasang capres dan cawapres yang berpotensi bertarung di Pilpres 2024 melalui poling 24 jam di akun media sosial Twitter sejak Selasa (9/5) pukul 07.10 WIB selama 24 jam.

Ketiga pasang itu adalah Anies Baswedan-Airlangga Hartarto, Ganjar Pranowo-Erick Thohir, dan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar. Poling ini mengakomodir pilihan warganet terhadap tiga paslon tersebut jika Pilpres digelar hari ini.

Hingga poling berakhir, total warganet pengguna Twitter yang memberikan pilihannya sebanyak 17.591 suara. Dari total keterlibatan warganet, pasangan Prabowo-Muhaimin paling banyak dipilih dengan 60,1 persen.

Sementara posisi kedua ditempati Anies-Airlangga dengan 32,7 persen. Sementara pasangan Ganjar-Erick berada di posisi buncit dengan 7,2 persen.

Sebagai catatan, Poling 24 Jam yang digelar Kantor Berita Politik RMOL
Selain unggahan Twiter, redaksi juga mempromosikan poling ini menggunakan berbagai kanal yang dimiliki untuk menjaring sebanyak mungkin pendapat masyarakat pembaca. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA