Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dasco Akan Bicara dengan PKB Soal Airlangga Cawapres Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 Mei 2023, 13:16 WIB
Dasco Akan Bicara dengan PKB Soal Airlangga Cawapres Prabowo
Ketua harian Gerindra, Sufmi Dasco/RMOL
rmol news logo Partai Golkar menyodorkan proposal kepada Partai Gerindra untuk menjadikan Ketua Umumnya Airlangga Hartarto sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Terkait hal ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menuturkan, pengajuan nama Airlangga sebagai cawapres Prabowo hingga kini belum masuk ke meja Gerindra.

“Saya belum tahu dan belum mendapatkan kabar itu, kemudian nama disampaikan kepada siapa atau disodorkan melalui siapa, apakah kemudian hasil pertemuan antara PKB dan Golkar hasilnya seperti itu saya belum dapat update,” ucap Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (11/5).

Kendati demikian, kata Dasco, dirinya sebagai pemegang mandat ketua harian Gerindra akan membicarakan hal ini kepada mitra koalisi yaitu Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB dalam menentukan siapa calon pendamping Prabowo nantinya.

“Mungkin dalam sehari atau dua hari kita akan komunikasi dengan PKB dan tentunya kami akan sampaikan kepada ketua umum tentang apa apa yang diupdate PKB,” demikian Dasco. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA