Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Anggap Luhut Bercanda Jodohkan Anies-Ahok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 Mei 2023, 14:33 WIB
Surya Paloh Anggap Luhut Bercanda Jodohkan Anies-Ahok
Pertemuan Luhut Binsar Panjaitan dan Surya Paloh beberapa waktu lalu di Wisma Nusantara, Jakarta/Ist
rmol news logo Rumor soal usulan untuk menjodohkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai cawapres Anies Baswedan dibantah Nasdem.

Bantahan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang beberapa waktu lalu bertemu Luhut Binsar Panjaitan, sosok yang disebut-sebut sebagai pengusul nama Ahok.

"Kalau mau jujur, enggak ada (usulan Ahok sebagai cawapres)," kata Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/5).

Ia mengamini, pasca pertemuannya dengan Luhut, rumor menjodohkan Anies dengan Ahok ramai dibahas. Namun demikian, Surya Paloh memastikan jika duet tersebut hanya sebatas candaan.

" Pak Luhut bercanda, kawan-kawan wartawan terlalu serius menanggapinya. Pak Luhut bercanda kalian tanggapi serius," sambung Surya Paloh.

Terlepas dari rumor tersebut, Surya Paloh memaknai pertemuan dengan Luhut pada Jumat lalu (5/5) membuktikan kepada publik bahwa tidak ada ketegangan di antara mereka.

"Bagus sekali ada canda, tidak terlalu serius, (atau) cepat emosi, cepat marah, atau cepat mengecil-kecilkan seseorang kawan, jangan itu,"demikian Surya Paloh. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA