Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Target Pemenangan Caleg Seirama dengan Suksesi Ganjar Nyapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 11 Mei 2023, 14:55 WIB
PDIP Target Pemenangan Caleg Seirama dengan Suksesi Ganjar Nyapres
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam jumpa pers usai menyetor formulir pendaftaran bacaleg 2024, di KPU RI/RMOL
rmol news logo Target pemenangan yang dipatok PDI Perjuangan diupayakan lewat pencalonan anggota legislatif (pencalegan). Bahkan, langkah pemenangan dibuat seirama dengan suksesi pergantian kepemimpinan nasional lewat pencalonan presiden (pencapresan) Ganjar Pranowo.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam jumpa pers usai menyetor formulir pendaftaran bacaleg 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5).

“Sehingga kepemimpinan yang dihasilkan oleh PDI Perjuangan dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional dan juga kepemimpinan di tingkat nasional nanti akan senafas,” ujar Hasto.

Ia mengurai, PDIP punya nafas perjuangan yang berjalan selama puluhan tahun silam, dan masih tetap eksis diperjuangkan oleh pimpinan dan juga kader partai berlambang banteng moncong putih.

“(Perjuangan yang senafas) dengan kepemimpinan Bung Karno, Ibu Mega, Pak Jokowi, dan tentu saja calon presiden yang diperjuangkan oleh PDI Perjuangan, Pak Ganjar Pranowo,” urainya.

Lebih lanjut, PDIP dalam mengajukan calon anggota legislatif telah melalui proses penjaringan sesuai AD/ART partai.

“Seluruh calon dipersiapkan untuk mengikuti pemilu dengan sebaik-baiknya yang tentu saja juga tidak melupakan aspek-aspek elektoral,” demikian Hasto menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA