Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tenteng Map Kuning, Rombongan Partai Ummat Tiba di Kantor KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 Mei 2023, 15:26 WIB
Tenteng Map Kuning, Rombongan Partai Ummat Tiba di Kantor KPU
Rombongan Partai Ummat tiba di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat untuk mendaftarkan bakal calon legislatif/RMOL
rmol news logo Rombongan elite Partai Ummat tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024, Kamis siang (11/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, rombongan Partai Ummat tiba sekitar pukul 14.58 WIB. Sejumlah elite turut hadir, salah satunya Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Nazarudin.

Nazarudin beserta kader Ummat kompak mengenakan jas berwarna hitam dengan emblem logo Partai Ummat di bagian depan.

Mereka langsung memasuki gedung KPU RI dengan membawa sejumlah berkas berisi nama-nama calon legislatif dari Partai Ummat.

Partai yang dibentuk Amien Rais ini menjadi parpol ketiga yang mendaftarkan bacaleg Pemilu 2024 ke KPU RI hari ini. Sebelum Ummat, ada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasdem yang juga mendaftarkan masing-masing bakal caleg.

Berdasarkan jadwal, KPU RI akan menerima empat partai yang akan mendaftarkan bakal caleg, yakni PDIP, Nasdem yang sudah terlebih dahulu mendaftar. Kemudian Partai Ummat dan Partai Garuda. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA