Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gede Pasek Siap Serahkan Jabatan Ketum PKN ke Anas Urbaningrum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Mei 2023, 09:48 WIB
Gede Pasek Siap Serahkan Jabatan Ketum PKN ke Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum dan Gede Pasek Suardika (kanan)/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Gede Pasek Suardika, siap menyerahkan jabatan ketua umum partai kepada Anas Urbaningrum.

"Dengan ketulusan hati, dengan keikhlasan jiwa, saya telah bersiap menyerahkan jabatan ketua umum PKN kepada Mas Anas," kata Gede Pasek, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/5).

Menurut Gede Pasek, dia yakin PKN akan lebih cepat melakukan akselerasi jika dipimpin sosok politisi berdarah dingin seperti Anas Urbaningrum.

“Nanti setelah Mas Anas bebas murni menjalani CMB (cuti menjelang bebas), akan saya serahkan jabatan ketua umum kepada beliau, saat ini saya masih tuntaskan secara maksimal,” tuturnya.

Gede Pasek memperkirakan, pertengahan Juli 2023 proses pergantian ketua umum PKN sudah bisa dilakukan. Dia juga mengaku sudah bertemu berdua dengan Anas, dan telah meminta langsung kesediaan memimpin PKN.

“Saya sudah bertemu, dalam waktu dekat, usai urusan pencalegan, saya akan ajak semua pimpinan partai di daerah bertemu langsung secara khusus, dan pertengahan Juli dilakukan peralihan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA