Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Bulan Jabat Plt, Fauzan Fadel Jalankan Amanat Menguningkan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 12 Mei 2023, 09:43 WIB
Tiga Bulan Jabat Plt, Fauzan Fadel Jalankan Amanat Menguningkan Jakarta
Rapat Pleno DPD Golkar Jakarta pada Kamis (11/5)/Ist
rmol news logo Amanah DPD Golkar Jakarta untuk menguningkan ibukota diaplikasikan melalui konsolidasi internal membentuk Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (Pokkar) di level RW-RT.

Agenda tersebut dijalankan Fauzan Fadel Muhammad jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Jakarta Selatan.

Fauzan Fadel mengatakan, pembentukan Pokkar tersebut sebagai alat penting guna memperkenalkan instrumen Golkar ke arus bawah lapisan masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Selatan.

“Saya orang partai, saya tunduk dengan aturan partai. Jadi sebagai amanah, bakti ini telah saya selesaikan seperti yang sudah ditugaskan DPD Golkar DKI kepada Saya,'' kata Fauzan Fadel dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/5).

Pembentukan basis Golkar di tingkat RT dan RW diakui dalam rangkat mengkuningkan Jakarta Selatan. Hal ini dinilai sebagai langkah strategis dan taktis dalam memanaskan mesin partai ke tingkat akar rumput.

Alhamdulillah bisa terealisasi kurang lebih dalam tiga setengah bulan masa kerja saya sebagai Plt Ketua Golkar Jakarta Selatan,” lanjut Fauzan Fadel.

Kinerja Fauzan Fadel ini menuai apresiasi dari DPD Golkar Jakarta saat menggelar rapat pleno pada Kamis kemarin (11/5). Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Basri Baco menilai, Fauzan Fadel telah mampu menjalankan amanah penugasannya.

"Saudara Fauzan Fadel telah sukses melaksanakan tugas sebagai Plt Ketua Golkar Jakarta Selatan selama tiga bulan lebih dengan menghidupkan mesin partai," demikian kata Basri Baco. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA