Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftarkan 106 Bacaleg, PAN DKI Targetkan 15 Kursi DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 12 Mei 2023, 14:12 WIB
Daftarkan 106 Bacaleg, PAN DKI Targetkan 15 Kursi DPRD
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo saat penyerahan formulir ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta daftarkan 106 bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk memperebutkan Kursi DPRD DKI pada Pemilu 2024.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo memimpin langsung penyerahan formulir ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, Jumat (12/5).

"Alhamdulillah, 106 bacaleg yang kami daftarkan terdiri dari berbagai kalangan, ada aktivis, pengusaha, anak muda dan pelaku seni," ujar Eko Patrio sapaan karibnya.

Anggota DPR-RI ini juga mengatakan, terkait kuota perempuan sebanyak 30 persen yang diwajibkan dalam aturan sudah terpenuhi. Tepatnya, PAN memenuhi sebanyak 36,75 persen.

Kalangan muda juga mempunyai tempat sendiri di PAN. Kata Eko, pihaknya menyadari aspirasi anak muda perlu keterwakilan di legislatif dalam rangka mengawal pembangunan dan program yang dapat dirasakan untuk generasi Y dan Z.

"Bacaleg kami rentang umur mulai dari 23 tahun, hal itu membuktikan konsen dan perhatian kami terhadap milenial dan gen z," terangnya.

Soal target kursi, dia mengembalikan semuanya kepada masyarakat. Harapannya, bacaleg PAN bisa dipercaya untuk mewakili masyarakat Jakarta.

"Dari 9 kursi yang saat ini ada, kami menargetkan 15 kursi DPRD DKI Jakarta," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA