Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Duka, Ketum Kornas Fokal IMM Armyn Gultom Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 13 Mei 2023, 11:15 WIB
Kabar Duka, Ketum Kornas Fokal IMM Armyn Gultom Meninggal Dunia
Almarhum Ketua Umum Kornas Fokal IMM, Armyn Gultom/Net
rmol news logo Kabar duka menyelimuti Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM). Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Fokal IMM, Armyn Gultom dikabarkan meninggal dunia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar duka tersebut disampaikan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta, Mukhaer Pakkanna dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi. Dikatakan Mukhaer, Armyn Gultom meninggal dunia pada pukul 09.30 WIB di Jakarta.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita yang dalam atas berpulang kehadirat Allah, saudara kita Bang Armin Gultom, Ketua Umum Kornas Fokal IMM pada hari ini, 13 Mei 2023," kata Mukhaer.

Almarhum mengidap kanker esofagus selama beberapa bulan terakhir. Mukhaer pun turut membagikan foto kebersamaannya bersama almarhum saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Semoga almarhum diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima semua amal kebaikannya dan diberi tempat terbaik di jannah-Nya. Amin," tandasnya.

Saat ini, jenazah almarhum disiapkan untuk dikebumikan di kediaman di Jalan Banten No 84 RT 13/RW 01, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Almarhum merupakan aktivis yang sudah malang melintang di organisasi mahasiswa sejak kuliah di Institut Agama Islam Negeri Sumatra Utara (IAIN SU) Medan.

Ia juga turut terlibat dalam politik tanah air dengan pernah bergabung di Partai Matahari Bangsa (PMB) hingga Partai Nasdem sebagai Ketua DPW Jakarta periode 2012-2014. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA