Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di KPU, Yusril Naik Mobil Komando Hantarkan Formulir Pendaftaran Bacaleg

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 13 Mei 2023, 13:16 WIB
Tiba di KPU, Yusril Naik Mobil Komando Hantarkan Formulir Pendaftaran Bacaleg
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra naik mobil komando hantarkan formulir pendaftaran bacaleg/RMOL
rmol news logo Ratusan orang simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Mereka hadir mendampingi Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, massa simpatisan PBB tiba terlebih dahulu di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5) pukul 13.00 WIB.

Sementara, Yusril yang didampingi Sekjen PBB Afriansyah Noor nampak menaiki mobil bak komando bertingkat yang biasa dipakai untuk aksi demonstrasi.

Di atas mobil komando itu, Yusril yang mengenakan pakaian kemeja putih dengan logo PBB di dada bagian kirinya, nampak melambai-lambaikan tangan ke arah simpatisan.

Dari atas mobil komando, Afriansyah Noor menyampaikan maksud kedatangan PBB ke KPU, sekaligus menyampaikan makna pemilihan hari penyerahan dokumen pendaftaran bacaleg hari ini.

"PBB hadir dengan nomor urut 13 ke KPU RI, tepat dengan hari ini tanggal 13 (Mei 2023)," katanya.

"KPU RI semoga menjadi lembaga pemilih yang adil. Dan insyaAllah PBB akan berjaya kembali pada tahun 2024," tambah Afriansyah.

Saat ini, elite PBB tengah masuk ke dalam Kantor KPU RI untuk bertemu pimpinan KPU RI, yang akan menerima formulir pendaftaran bacaleg PBB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA