Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Bersama Mahasiswa di Pameran 25 Tahun Reformasi, Ganjar: Saya Mendapatkan Energi Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Mei 2023, 22:52 WIB
Hadir Bersama Mahasiswa di Pameran 25 Tahun Reformasi, Ganjar: Saya Mendapatkan Energi Luar Biasa
Ganjar Pranowo, membaur bersama mahasiswa saat menghadiri pameran foto untuk mengenang 25 tahun Reformasi yang diadakan Persatuan Nasional Aktivis '98 (Pena 98) di Graha Pena 98, Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, membaur bersama mahasiswa saat menghadiri pameran foto untuk mengenang 25 tahun Reformasi yang diadakan Persatuan Nasional Aktivis '98 (Pena 98) di Graha Pena 98, Menteng, Jakarta Pusat.

Melihat semangat mahasiswa yang hadir dalam pameran itu, Ganjar optimistis masa depan bangsa Indonesia yang lebih cerah akan terwujud.

"Hari ini kita bertemu, saya yakin betul melihat generasi Indonesia ke depan yang punya mimpi besar pada bangsa, pada republik ini," ujar Ganjar, Sabtu siang (13/5).

Di sela dialog siang tadi, Ganjar juga mendapatkan semangat dan dukungan untuk memantapkan langkah bertarung pada Pilpres 2024.

Bagi Ganjar yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah, dukungan anak muda itu adalah energi positif yang mengingatkan dia ketika menempuh pendidikan tinggi di Universitas Gadjah Mada.

"Tentu saja hari ini saya mendapatkan energi yang luar biasa, teringat waktu kita mahasiswa, merekalah dengan segala idealita berjuang, tidak pernah takut, tidak pernah lelah dan penuh dengan kecerdasan," katanya.

Ganjar pun berharap mahasiswa dapat memberikan andil dan sumbangsih yang besar tidak hanya untuk institusi pendidikan saja, tetapi juga untuk bangsa dan negara Indonesia di masa depan.

"Mudah-mudahan mereka jadi anak-anak yang hebat, yang sukses untuk Indonesia di masa depan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA