Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini Daftar ke KPU, Demokrat Optimistis 3 Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Mei 2023, 10:19 WIB
Siang Ini Daftar ke KPU, Demokrat Optimistis 3 Besar
Agus Harimurti Yudhoyono bersama kader dan simpatisan/Ist
rmol news logo Pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat ke KPU RI, Minggu siang ini (14/5) pukul 14.14 WIB, diiringi perkusi, rampak kendang, 14 penari, dan maskot Rajawali kebanggaan Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dipastikan mendampingi langsung pendaftaran Bacaleg ke markas KPU yang ada di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ketua Umum AHY dan rombongan akan berangkat dari DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41," kata Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya.

Menurutnya, ribuan kader Demokrat akan menyambut kehadiran AHY yang didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua Fraksi DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.

"Pendaftaran ini menandai perjalanan kami memperoleh hasil terbaik di Pemilu 2024. Ketum AHY pernah menyampaikan, harapan kami bisa kembali masuk tiga besar, dengan capaian sekitar 14-15 persen kursi DPR RI," tutup Sigit optimis.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA