Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Bersyukur KTT ASEAN di Labuan Bajo Sukses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Mei 2023, 10:51 WIB
Jokowi Bersyukur KTT ASEAN di Labuan Bajo Sukses
Animasi para pemimpin ASEAN/Ist
rmol news logo Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN 2023, di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), berjalan sukses dan lancar.

Presiden Joko Widodo mengatakan, kehadiran para pemimpin negara ASEAN di Labuan Bajo menunjukkan komitmen bersama menghadapi tantangan kawasan ke depan, di tengah situasi ekonomi global yang belum sepenuhnya pulih.

"Rivalitas di dunia yang semakin tajam, dan dinamika dunia semakin tidak terprediksi," kata Jokowi, seperti dikutip redaksi melalui Instagram resminya, Minggu (14/5).

Sosok yang akrab disapa Jokowi itu bersyukur pertemuan dan perbincangan di antara para pemimpin negara ASEAN berlangsung dalam suasana akrab, hangat, dan menyenangkan.

Jokowi juga percaya ASEAN mampu menjadi pemain sentral dalam membawa perdamaian, ekonomi yang tumbuh jauh di atas rata-rata dunia, bonus demografi, dan stabilitas kawasan yang terjaga.

"Terima kasih atas kehadiran para pemimpin negara-negara ASEAN di Labuan Bajo, Indonesia. Mari bekerja keras menjadikan ASEAN Matters: Epicentrum of Growth," pungkas Jokowi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA