Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Menang Pemilu, Demokrat akan Revolusi Mental Semua Sektor Kehidupan Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 14 Mei 2023, 12:09 WIB
Jika Menang Pemilu, Demokrat akan Revolusi Mental Semua Sektor Kehidupan Negara
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman/Net
rmol news logo Pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan Partai Demokrat jika meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang mulai dimunculkan publik. Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman salah satu yang kerap mendapat pertanyaan itu.

Benny Harman lantas menjelaskan bahwa revolusi mental akan menjadi salah satu yang dilakukan Demokrat jika nanti menang pemilu. Namun berbeda dari era Jokowi, revolusi mental ini akan akan menyasar seluruh sektor kehidupan negara.

“Dengan spontan saya jawab, salah satunya ialah melakukan revolusi, Revolusi Mental di semua sektor kehidupan negara. Inti revolusi mental itu adalah perubahan dan perbaikan,” tegasnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (14/5).

Menurutnya, cara-cara lama harus segera ditinggalkan dan diganti dengan cara-cara baru. Namun demikian, Benny Harman tidak menjelaskan apa yang dimaksudnya tersebut.

Dia hanya menegaskan bahwa di tanggal yang sama dengan nomor urut partai ini, Demokrat akan mendaftarkan para calegnya ke KPU.

“Hari ini 14 Mei 2023, Partai Demokrat mendaftarkan caleg-calegnya ke KPU,” demikian Benny Harman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA