Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Salah Satu Capres Musra Jokowi, Gerindra: Ini Vitamin Penambah Semangat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 14 Mei 2023, 20:50 WIB
Prabowo Salah Satu Capres Musra Jokowi, Gerindra: Ini Vitamin Penambah Semangat
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman/RMOL
rmol news logo Nama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjadi salah satu calon presiden pilihan Musyawarah Rakyat (Musra) relawan Joko Widodo yang dihelat di Istora Senayan, Minggu (14/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman menyampaikan apresiasinya. Ia menganggap dukungan dari kelompok relawan Jokowi tersebut sebagai vitamin untuk menambah semangat memenangkan Prabowo menjadi presiden.

Habiburokhman mengapresiasi para relawan Jokowi yang mengadakan musyawarah relawan dan menyerahkan 3 nama bakalan calon presiden termasuk Pak Prabowo ke Presiden Jokowi.

"Bagi kami hasil Musra Jokowi adalah vitamin penambah semangat untuk semakin memaksimalkan kerja-kerja politik demi memastikan Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden 2024,” kata Habiburrokhman kepada wartawan, Minggu (14/5).

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, kelompok relawan merupakan elemen penting dari Pemilu 2024, terlebih relawan itu telah berhasil memenangkan Presiden Joko Widodo dalam kontestasi Pilpres.

Pandangan Habiburokhman, relawan Jokowi telah bekerja berdasarkan semangat juang ikhlas tanpa ada kepentingan pamrih elektoral apapun.

"Mendapat dukungan dari relawan Pak Jokowi adalah berkah bagi kami dan tentu kami sangat bersyukur,” demikian Habiburrokhman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA