Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diperkuat Caleg Kutu Loncat, Gerindra Salatiga: Karena Partai Kami Sangat Seksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Mei 2023, 09:00 WIB
Diperkuat Caleg Kutu Loncat, Gerindra Salatiga: Karena Partai Kami Sangat Seksi
Partai Gerindra Kota Salatiga mendaftarkan bacaleg di hari terakhir, Minggu (14/5)/RMOLJatenng
rmol news logo Selain 4 wajah lama di DPRD Salatiga, Partai Gerindra juga membawa sejumlah wajah baru saat mendaftarkan para bakal calon legislatif ke KPU Kota Salatiga, Minggu (14/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di antara wajah baru tersebut merupakan bacaleg "kutu loncat" dari partai lain. Termasuk anak kandung mantan Walikota Salatiga dua periode yaitu Razhad Imam Reza  yang ikut nyaleg bersama Gerindra.

"Ada beberapa caleg partai lain yang masuk ke Gerindra, karena partai Pak Prabowo saat ini sangat seksi. Dan tidak ada syarat khusus. Caleg termuda 23 tahun dan tertua 70 tahun," ungkap Ketua DPC Gerindra Salatiga, Yuliyanto, saat ditemui Kantor Berita RMOLJateng di Aula Kantor KPU Salatiga, Minggu (14/5).

Menurut Yuliyanto, caleg yang dimiliki Partai Gerindra saat ini sangat produktif dan siap tempur.

Bacaleg Partai Gerindra untuk kontestasi tahun ini diklaim Yuliyanto sangat diminati dari berbagai profesi. Termasuk, 'kutu loncat' partai lain yang ikut bergabung guna mewujudkan target 8 kursi di DPRD Salatiga.

"Memang, Partai Gerindra tahun ini terbilang seksi dan sangat diminati. Tujuannya adalah untuk memperbesar Partai Gerindra di Kota Salatiga, dan memang target kita adalah memenangkan pemilu legislatif di kota Salatiga yang tentunya juga akan memenangkan Prabowo untuk di kota Salatiga," tandasnya.

Terkait dengan penargetan, ia mengaku akan realistis. Karena dipengaruhi beberapa aspek, di antaranya elektabilitas serta intensitas yang harus dibutuhkan para caleg. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA