Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejalan Hasil Musra, Airlangga Tepat Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Mei 2023, 17:37 WIB
Sejalan Hasil Musra, Airlangga Tepat Dampingi Prabowo di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto paling layak untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada gelaran Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terlebih, baik Prabowo dan Airlangga sama-sama masuk tiga besar calon presiden pilihan Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi.

Begitu disampaikan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Presiden Pratai Golkar Nusron Wahid mengomentari hasil puncak Musra Relawan Jokowi yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5).

"Tentunya akan menjadi duet maut dua menteri Jokowi. Intinya Airlangga memang layak untuk disandingkan dengan Prabowo," kata Nusron dalam keterangan tertulis, Senin (15/5).

Saat ini, kata Nusron, Golkar saat ini tengah menjajaki untuk berkoalisi dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang dimotori Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurutnya, dengan memasangkan Prabowo dan Airlangga di Pilpres 2024, akan menambah kebahagiaan peserta Musra Relawan Jokowi.

"Kan hasil Musra tiga. Ganjar, Prabowo, dan Airlangga. Karena Ganjar sudah diusung sama PDIP, maka selayaknya Prabowo-Airlangga. Pasti relawan Presiden Jokowi senang kalau keputusannya itu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA