Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam-malam AHY Sambangi Kediaman JK, Bahas Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 15 Mei 2023, 20:18 WIB
Malam-malam AHY Sambangi Kediaman JK, Bahas Apa?
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bersalaman dengan Jusuf Kalla di kediamannya, Senin malam (15/5)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Mohammad Jusuf Kalla atau JK di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

AHY tiba dikediaman JK sekitar pukul 20.09 WIB. Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu didampingi sang istri Anisa Pohan, dan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

AHY dan istri kompak mengenakan pakaian batik bercorak hitam. Kedatangan AHY dan rombongan pun disambut hangat oleh JK dan istri, Mufida Jusuf Kalla yang menunggu di depan pintu kediamannya.

“Assalamualaikum Pak JK. Selamat ulang tahun semoga panjang umur sehat selalu,” ucap AHY sambil bercipika-cipiki dengan JK.

Setelah saling bertegur sapa, AHY dan rombongan pun bergegas masuk ke ruangan tamu bersama JK dan istri untuk melangsungkan pertemuan secara tertutup.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA