Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan ke JK, AHY Ngaku Tak Bahas Pertemuannya dengan Airlangga di Cikeas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 Mei 2023, 02:41 WIB
Sowan ke JK, AHY Ngaku Tak Bahas Pertemuannya dengan Airlangga di Cikeas
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Mohammad Jusuf Kalla atau JK/RMOL
rmol news logo Lawatan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Mohammad Jusuf Kalla atau JK bukan dalam rangka memfollowup pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Sabtu lalu (29/4) di Cikeas.

Meskipun, JK merupakan mantan Ketua Umum Partai Golkar yang dinilai masih memiliki pengaruh di partai berlambang beringin tersebut.

Demikian ditegaskan AHY saat jumpa pers di kediaman JK di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Senin malam (15/5).

“Tidak ada khusus membahas itu (follow up pertemuan dengan Airlangga). Tadi membicarakan bagiaman Indonesia ke depan,” tegas AHY.

AHY mengungkapkan, pertemuannya dengan Airlangga yang juga turut hadir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan silaturahim politik antar elite politik.

Bahkan, AHY mengaku pihaknya masih tetap bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersama Partai Nasdem dan PKS.  

“Jadi kalau saya cerita, ketika Pak Airlangga datang ke Cikeas kita menyampaikan Demokrat di (Koalisi) Perubahan,” ungkap AHY.

Namun begitu, putra sulung SBY itu tetap menyambut baik silaturahim antar parpol termasuk dengan Golkar yang berada di koalisi pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Silaturahmi politik itu sangat baik. Karena banyak isu yang bisa kita diskusikan. Saya mengatakan bahwa Demokrat oposisi,” demikian AHY. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA