Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Diperkirakan Lolos Ambang Batas Parlemen, Mardiono: Konsolidasi Membuahkan Hasil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Mei 2023, 18:17 WIB
PPP Diperkirakan Lolos Ambang Batas Parlemen, Mardiono: Konsolidasi Membuahkan Hasil
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis dapat melenggang ke parlemen pada Pemilu 2024. Setidaknya, dalam survei Charta Politika, elektabilitas PPP tercatat 4,1 persen, di atas ambang batas parlemen 4 persen.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, capaian elektabilitas itu menunjukkan hasil konsolidasi nasional yang dilakukan beberapa waktu terakhir.

“Alhamdulillah, selama kami bekerja tujuh bulan konsolidasi nasional membuahkan hasil," ujar Mardiono kepada wartawan, Selasa (16/5).

Mardiono mengatakan, elektabilitas PPP juga naik setelah pengumuman keputusan Rapimnas V di Yogyakarta, yaitu PPP resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Menurutnya, sosok Ganjar memiliki efek elektoral yang tinggi, sehingga berdampak juga kepada PPP.

“Tentu ini yang kami sebut sebagai efek elektoral, karena Pak Ganjar punya efek elektoral yang tinggi. Namun, hal ini juga tidak terlepas dari konsolidasi yang telah kami kerjakan,” terangnya.

Ke depan, Mardiono menegaskan akan terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan PPP. Kerja bersama itu akan dilakukan bersama calon legislatif yang sudah didaftarkan.

“Saya akan terus kerja dan tidak akan puas sampai di situ, akan maksimal termasuk konsolidasi secara nasional," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA