Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Bakal Temui SBY, Gerindra: Pertemuan Antarsesama Purnawirawan TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 16 Mei 2023, 19:24 WIB
Prabowo Bakal Temui SBY, Gerindra: Pertemuan Antarsesama Purnawirawan TNI
Prabowo Subianto saat bertemu Susilo Bambang Yudhoyono beberapa tahun silam/Net
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tinggal menungggu waktu yang tepat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Jurubicara Partai Gerindra, Budi Satrio Djiwandono, saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

“Lagi mencari kecocokan waktu ya. Saya belum mendapatkan waktu yang tepat moga-moga bisa juga bertemu dalam waktu dekat,” ujar Budi.

Ia menjelaskan, niatan Prabowo menemui SBY dalam rangka silaturahmi antar sesama prajurit TNI yang sudah nonaktif, sehingga tidak diungkapkan soal agenda politik Menteri Pertahanan itu.

“Saya rasa budaya yang akan terus dijalankan dan diteladani oleh Prabowo. Kita harapkan dalam waktu dekat bisa terjadi pertemuan dengan Pak SBY,” demikian Budi menambahkan.

Terkait rencana pertemuannya dengan SBY, Prabowo telah menyampaikannya, dan diterima kabarnya oleh putranya yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY).

“Beliau berdua adalah sahabat. Saya tahu dari dulu, tetapi juga saat ini kita tahu cukup banyak hal kebangsaan yang bisa didiskusikan bersama,” ujar AHY usai mendaftarkan bakal calon anggita legislatif (bacaleg), di Kantor KPU RI, Minggu (14/5).

“Rasanya sudah cukup lama tidak terjadi pertemuan dengan kedua tokoh tersebut,”demikian AHY menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA