Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Tasyakuran 1 Abad NU, Erick Thohir Bersyukur Disatukan dalam Ajaran Islam yang Sejuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Mei 2023, 14:47 WIB
Hadiri Tasyakuran 1 Abad NU, Erick Thohir Bersyukur Disatukan dalam Ajaran Islam yang Sejuk
Menteri BUMN Erick Thohir (berbaju putih) saat menghadiri tasyakuran satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri tasyakuran satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Kamis (18/5).

Erick Thohir hadir bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf dan Sekjen PBNU Masa Khidmah 2022-2027, Saifullah Yusuf.

"Alhamdulillah, masih diberi nikmat sehat oleh Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menghadiri Tasyakuran 1 Abad NU," ujar Erick Thohir seperti dibagikan di akun Instagram miliknya.

Berbagai rangkaian kegiatan telah dipersiapkan dalam acara tasyakuran satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Musthafawiyah ini.

Mulai dari Seminar Nasional, Halagoh Sejarah Perjuangan NU di Sumut, PD-PKPNU Akbar Angkatan ke-3, Lomba Syubbanul Wathon dan Sholawat, Istighosah Kubro dan Doa Bersama, Ziarah Kubro hingga ada Hiburan Grup Lebah Begantong.

"Bersyukur kita dapat disatukan dalam ajaran Islam yang sejuk, lembut, dan toleran," tandas Erick Thohir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA