Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elektabilitas PPP di Atas Ambang Batas, Mardiono: Hasil Konsolidasi Menuju Kemenangan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Mei 2023, 20:50 WIB
Elektabilitas PPP di Atas Ambang Batas, Mardiono: Hasil Konsolidasi Menuju Kemenangan Pemilu
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat konsolidasi bersama kader PPP Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Walau masih tipis di atas ambang batas parlemen, elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tercatat 4,1 persen dalam survei terbaru, membuktikan hasil dari konsolidasi yang sudah dilakukan.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam konsolidasi bersama kader PPP Jawa Tengah, di Ballroom Merapi, Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Kota Semarang, Kamis (18/6).

Dalam konsolidasi itu, Mardiono juga mengukuhkan bakal calon legislatof (Bacalef) tingkat DPR RI, DPRD I dan DPRD II, serta melantik PW WPP Jawa Tengah.

“Ada lembaga survei yang merilis bahwa elektabilitas PPP mencapai 4,1 persen. Artinya apa yang dikerjakan sudah mendapat pengakuan oleh rakyat dan umat,” ujar Mardiono.

Mardiono menjelaskan bahwa naiknya elektabilitas PPP saat ini tidak terlepas dari konsolidasi yang telah dilakukan.

“Konsolidasi kami berjalan baik, bahkan seluruh instrumen organisasi partai bergerak menjalankan misi demokrasi PPP yaitu mendengarkan suara arus bawah baik internal maupun para tokoh,” katanya.

Dia menegaskan, bersama kader dan simpatisan partai kabah, akan terus bergerak untuk menjemput kemenangan PPP pada Pemilu 2024.

“Kalau melihat semangat di Jateng saat ini, terjadi juga di seluruh Indonesia termasuk di Papua. Seluruh Indonesia bergerak, bersatu, menuju kemenangan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA