Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Jam Bikin Jakarta Macet, Menpora Minta Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 19 Mei 2023, 13:49 WIB
2 Jam Bikin Jakarta Macet, Menpora Minta Maaf
Arak-arakan Kirab Juara membuat ruas Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin sempat macet/RMOL
rmol news logo Arak-arakan Kirab Juara atlet Indonesia yang sukses memboyong medali SEA Games 2023 berimbas kemacetan di ruas Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin pada Jumat pagi hingga (19/5).

Selain skuat Tim U-22 Indonesia, ikut dalam arak-arakan ini puluhan atlet dari 14 cabang olahraga yang telah berjuang di ajang olahraga antarnegara Asia Tenggara itu.

Atas kemacetan yang terjadi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh warga DKI Jakarta.

"Minta maaf hari ini dua jam bikin macet tetapi energinya selalu positif," ucap Dito di panggung utama Kirab Juara, GBK, Senayan, Jumat (19/5).

Dito juga mengapresiasi pihak GBK yang mendukung penuh acara Kirab Juara ini sebagai bentuk penghargaan kemenangan seluruh atlet.

"Dan kawan-kawan di GBK hari ini saya ucapkan terimakasih, sudah mendukung seluruh kontingen Indonesia dan mendoakan kita mendapatkan juara sepak bola selama 32 tahun," katanya.

"Saya mohon doanya dan support untuk dunia olahraga kita. Karena siapa kita? Indonesia," demikian Menpora Dito. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA