Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Rapat Paripurna, Puan Bangga Tim U-22 Indonesia Kembali Dapat Medali Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 19 Mei 2023, 14:33 WIB
Di Rapat Paripurna, Puan Bangga Tim U-22 Indonesia Kembali Dapat Medali Emas
Ketua DPR RI, Puan Maharani, mengapresiasi kesuksesan Tim U-22 Indonesia di SEA Games 2023/Repro
rmol news logo Capaian Tim sepak bola Indonesia U-22 yang sukses kembali mempersembahkan medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja, mendapat apresiasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Puan menyampaikan rasa bangganya atas capaian Tim U-22 Indonesia dalam Rapat Paripurna (Rapur) DPR RI, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5).

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada kontingen Indonesia atas prestasi yang telah dicapai dalam perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja,” ujar Puan.

Menurut Puan, rasa bangga harus dimiliki seluruh masyarakat Indonesia, karena Tim U-22 Indonesia telah mengakhiri penantian 32 tahun.

“Kami juga mengapresiasi keberhasilan Tim Indonesia U-22 yang telah berhasil memperoleh emas dalam cabang olahraga sepak bola setelah penantian panjang,” sambung Puan.

Maka dari itu, Ketua DPP PDI Perjuangan ini menyampaikan apresiasi kepada para atlet sepakbola U-22, yang telah berhasil menekuk Tim U-22 Thailand dengan skor 5-2.

“Akhirnya, telah terobati, berkat kerja keras skuad Garuda dalam pertandingan final melawan Thailand,” ungkapnya.

“Kita semua turut bangga atas pencapaian putra-putri bangsa, dan telah mengharumkan nama bangsa dalam ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini,” demikian Puan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA