Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Anies Baswedan dan Jusuf Kalla Pidato di Milad 21 PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 19 Mei 2023, 14:36 WIB
Besok, Anies Baswedan dan Jusuf Kalla Pidato di Milad 21 PKS
Kandidat calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan merayakan puncak Milad ke-21 pada Sabtu besok (20/5) di Istora Senayan, Jakarta.

Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy, mengatakan tema Milad ke-21 PKS adalah Semangat Perubahan untuk Persatuan. Hal ini selaras dengan nama koalisi besar yang mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024.

"Ujung dari perubahan adalah persatuan. Kita ingin melakukan semua proses demokrasi ini yang muara utamanya tetap kuat untuk menjaga persatuan bangsa, tidak terpecah belah meskipun berbeda pilihan," kata Habib Aboe kepada wartawan, Jumat (19/5).

Milad ke-21 PKS ini akan diisi oleh sambutan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan ketua umum parpol Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Selain itu, akan ada juga pesan kebangsaan dari Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Aljufri dan mantan Wakil Presiden RI, Pak Jusuf Kalla.

"Dan yang utama, tentu akan ada pidato kebangsaan dari capres RI 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan," tegas Habib Aboe.

Ribuan anggota PKS akan turut memadati Istora Senayan. Pengurus PKS dari berbagai wilayah juga akan datang memeriahkan peringatan milad ini.

"Milad 21 PKS pada tahun ini spesial karena kita saat ini sudah memiliki calon presiden dan ini peringatan milad menuju Pemilu 2024," tandas Habib Aboe. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA