Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Ruang Kamil, Menparekraf Komitmen Hadirkan Solusi Kesejahteraan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 Mei 2023, 02:57 WIB
Gandeng Ruang Kamil, Menparekraf Komitmen Hadirkan Solusi Kesejahteraan Masyarakat
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi Heri Koswara/Ist
rmol news logo Masyarakat Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, antusias menghadiri bazar sembako murah. Program tersebut, sengaja digelar dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di tengah harga sembako yang sedang naik.

Kegiatan itu dihadiri langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi Heri Koswara dan Ketua Ruang Kamil, M. Kamil Syaikhu.

Sandiaga Uno mengatakan, adanya program bazar sembako murah tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat di tengah harga kebutuhan pokok yang semakin naik.

"Kita hadir di sini harapannya semoga bisa menyediakan solusi apa yang menjadi harapan masyarakat, sehingga tentunya lapangan kerja dengan target 4.4 juta tercipta dan harga-harga juga terjangkau dan terkendali," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis, Jumat (19/5).

Dia mengatakan, program bazar murah akan terus dilakukan di berbagai titik daerah lain. Harapannya, agar sembako murah dapat dinikmati seluruh masyarakat.

Sejauh ini, lanjutnya sudah ribuan paket sembako murah dijual di seluruh Indonesia. Program ini, dilaksanakan oleh relawan-relawan UMKM Sahabat Sandi yang ada di Indonesia.

"Jadi program ini sudah memasuki tahun keempat dan UMKM Sahabat Sandi Uno ini baru saja tergabung dengan Ruang Kamil dan kita ingin di setiap titik membuat program seperti ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA