Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ada Prestasi, Ganjar Hanya Tinggalkan Kemiskinan di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Mei 2023, 08:17 WIB
Tak Ada Prestasi, Ganjar Hanya Tinggalkan Kemiskinan di Jateng
Megawati menyematkan kopyah ke Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Meninggalkan kemiskinan di Jawa Tengah. Itulah "prestasi" Ganjar Pranowo. Sebab itu, diyakini dia hanya akan jadi boneka jika jadi presiden seperti Joko Widodo, karena hanya sebatas petugas partai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, mengatakan, kemiskinan di Jawa Tengah selama dipimpin Ganjar adalah bukti bahwa dia (Ganjar) gagal menjadi gubernur hampir 10 tahun.

"Tetapi masih dipaksakan juga sebagai Capres oleh PDIP. Jadi, apa kriteria Capres PDIP menjadi tidak jelas, setelah menetapkan Ganjar sebagai Capresnya," kata Muslim, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (21/5).

"Masa iya sih PDIP Capreskan Ganjar yang tidak punya prestasi selain kemiskinan akut di Jawa Tengah? Makanya, pasti Ganjar akan jadi Capres boneka lagi," tambahnya.

Muslim juga mengaku heran dengan kemiskinan yang tinggi di Jawa Tengah selama dipimpin Ganjar, tetapi lembaga survei malah menempatkan Ganjar di posisi tertinggi.

"Itu lembaga survei apaan? Maka, tidak heran kalau itu dianggap sebagai lembaga survei berbayar. Ganti saja namanya sebagai perusahaan survei, bukan lembaga survei. Dan akan lebih kacau kalau Capresnya boneka lagi," pungkas Muslim.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA