Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Temui Gibran, Prawiro Indonesia Rapatkan Barisan Relawan di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Mei 2023, 01:57 WIB
Prabowo Temui Gibran, Prawiro Indonesia Rapatkan Barisan Relawan di Jateng
Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) Prawiro Indonesia Task Force Prabowo For President Hengky Luntungan/Net
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo, Jumat (19/5), disambut hangat relawan pendukung Prabowo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menyambut pertemuan itu, disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) Prawiro Indonesia Task Force Prabowo For President Hengky Luntungan, pihaknya merapatkan barisan relawan di seluruh Jawa Tengah untuk menyamakan visi dan misi guna memuluskan langkah Prabowo Subianto menuju Presiden 2024.

Saat ini, kata Hengky, dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden semakin menguat.

"Kami sangat yakin bahwa Pak Prabowo akan menjadi presiden 2024 setelah masa kepemimpinan Presiden Jokowi berakhir. Prabowo akan melanjutkan program-program presiden Jokowi," ujar Hengky Luntungan dalam keterangannya, Minggu (21/5).

Pendiri Partai Demokrat mengatakan, optimisme itu semakin mantak setelah adanya dukungan baru dari relawan Jokowi dan relawan Gibran kepada Prabowo.

Menurutnya, bertambahnya dukungan semakin membuktikan bahwa Prabowo semakin dipercaya masyarakat. Dia yakin Prabowo akan menang dalam satu putaran pada pilpres mendatang.

"Prawiro Indonesia Task Force Prabowo For President sudah terbentuk di 36 provinsi serta 357 kota/kabupaten di Indonesia. Ditambah dengan relawan Jokowi dan relawan Gibran, ya satu putaran menang," ucap Hengky didampingi wakil bendahara umum Prawiro Indonesia Jackson FAL.

Masih kata Hengky, Prawiro Indonesia Task Force Prabowo For President diisi orang-orang yang berpengalaman mulai dari akademisi, politisi, buruh, petani, pengusaha sampai generasi milenial dan gen z.

"Prawiro Indonesia Task Force Prabowo For President akan terus bergerak dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga pulau Rote untuk menghatarkan Prabowo Subianto menjadi presiden RI ke 8," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA