Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penuhi Panggilan DPP PDIP Soal Pertemuan dengan Prabowo, Gibran Tegaskan Tegak Lurus Arahan Mega

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 22 Mei 2023, 14:25 WIB
Penuhi Panggilan DPP PDIP Soal Pertemuan dengan Prabowo, Gibran Tegaskan Tegak Lurus Arahan Mega
Gibran Rakabuming Raka (kiri) usai memenuhi panggilan DPP PDI Perjuangan terkait pertemuannya dengan Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menegaskan akan tegak lurus mengikuti arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, terkait Pilpres 2024.

"Saya sebagai kader PDIP, sebagai kader muda, akan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri)," kata Gibran di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Pernyataan itu disampaikan Gibran usai memenuhi panggilan DPP PDIP terkait pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden 2024, Prabowo Subianto, pada Jumat kemarin (19/5).

Gibran mengaku mendapat banyak nasihat dalam pertemuan yang dipimpin oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Dirinya pun mengklaim banyak pengurus pusat yang memahami terkait pertemuannya dengan Prabowo.

"Saya juga sudah menjelaskan kronologi dari A sampai Z terkait pertemuan kemarin. Dan alhamdulillah, beliau-beliau dapat memahami itu. Sekali lagi terimakasih untuk masukan dan nasihatnya," ucap Gibran.

Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah dengan lambang PDI Perjuangan, Gibran datang ke DPP PDI Perjuangan pada Senin pagi (22/5).

Kedatangan putra sulung Presiden Jokowi ini disambut baik oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA