Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Pertemuan dengan Prabowo, DPP PDIP Terima Penjelasan dan Permintaan Maaf Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 22 Mei 2023, 15:13 WIB
Soal Pertemuan dengan Prabowo, DPP PDIP Terima Penjelasan dan Permintaan Maaf Gibran
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menerima penjelasan Gibran terkait pertemuan dengan Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Penjelasan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka terkait pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama Relawan Jokowi-Gibran dapat diterima oleh jajaran pimpinan DPP PDI Perjuangan.

"Penjelasan Mas Gibran sudah sangat komprehensif dan sudah disampaikan sebelum datang ke DPP ini. Kemarin Mas Gibran sudah membuat pernyataan melakukan klarifikasi terhadap berbagai framing yang terjadi," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Selain itu, Hasto menyebut Gibran telah meminta maaf secara langsung kepada pengurus pusat. Dan, permintaan maaf itu pun telah mereka terima.

"Beliau (Gibran) juga meminta maaf melalui media dan kami sudah menerima seluruh penjelasan itu," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gibran menegaskan dirinya akan tegak lurus terhadap perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Saya sebagai kader PDIP, sebagai kader muda, akan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum," kata Gibran di DPP PDIP.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memenuhi panggilan DPP PDI Perjuangan di Jakarta pada Senin pagi (22/5). Gibran datang dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah dengan lambang PDIP.

Kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo ini disambut oleh Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA