Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Said Abdullah Bantah Pemanggilan Gibran ke DPP PDIP Terkait Pertemuan dengan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 22 Mei 2023, 16:17 WIB
Said Abdullah Bantah Pemanggilan Gibran ke DPP PDIP Terkait Pertemuan dengan Prabowo
Ketua DPP PDIP, Said Abdullah/Net
rmol news logo Pemanggilan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, oleh DPP PDI Perjuangan, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5), ternyata tidak terkait pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Seperti dijelaskan Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, pertemuan Gibran dengan Prabowo di Solo, Minggu kemarin (21/5), tidak lantas menjadi alasan pemanggilan oleh DPP PDIP yang berlangsung hari ini.

"Tidak ada kaitannya (dengan pertemuan Gibran dan Prabowo), karena apa yang dilakukan, yang riuh kemarin itu dan sebagainya, kami tidak melihat itu," ujar Said saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini menuturkan, pemanggilan DPP PDIP kepada Gibran lebih menitikberatkan pada masalah kelembagaan partai.

"Poin yang paling penting adalah ketika Mas Gibran di DPP, komitmen Gibran terhadap partai," katanya.

Salah satu contohnya, Said menyebutkan materi pembicaraan DPP PDIP kepada Gibran adalah terkait dengan pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

"Bahwa Gibran tunduk kepada partai, bahwa Gibran akan memenangkan pilpres dan pileg. Itu poin yang penting," demikian Said. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA