Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sumsel Lumbung Suara, Prabowo Dijadwalkan ke Palembang dan Banyuasin Bulan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 23 Mei 2023, 10:12 WIB
Sumsel Lumbung Suara, Prabowo Dijadwalkan ke Palembang dan Banyuasin Bulan Depan
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan mengunjungi Sumatera Selatan pada bulan depan/Net
rmol news logo Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan hadir dan menyapa para pendukungnya di Sumatera Selatan pada Juni 2023. Kemungkinan, Prabowo akan mengunjungi Kabupaten Banyuasin dan Palembang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Pak Prabowo kami jadwalkan ke Palembang, mudah-mudahan bulan Juni ini. Sebab, selain konsolidasi dan apel akbar, juga rencananya kehadiran beliau untuk meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel yang baru, dan akan bertemu para tokoh masyarakat," kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi,  ketika ditemui di DPRD Sumsel, Senin (22/5).

Wakil Ketua DPRD Sumsel ini mengungkapkan, Provinsi Sumsel sangat penting bagi Gerindra, khususnya dalam pilpres. Terbukti, dua kali Prabowo menang dengan suara terbanyak di Sumsel.

"Untuk kemenangan Bapak Prabowo yang ketiga kalinya ini, kami punya jurus sendiri. Kita perkuat jaringan, termasuk kader-kader yang berpengaruh seperti Mawardi Yahya dan tokoh lainnya untuk memenangkan pencalonan presiden Bapak Prabowo," paparnya, diwartakan Kantor Berita RMOLSumsel, Selasa (23/5).

Selain itu, tambah Kartika, pihaknya juga terus berupaya membangun kekuatan partai dengan ketokohan Prabowo Subianto.

Karena di era online saat ini, semua orang dapat mengakses informasi, dan proses penyebaran informasi juga jadi lebih mudah.

"Kita kampanye dengan menggunakan seluruh kekuatan yang ada. Dari darat, laut, dan udara. Dan kita kuasai dunia online untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA