Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Audiensi Soal Formula E, KPK Dukung Jakpro Cegah Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Mei 2023, 10:37 WIB
Audiensi Soal Formula E, KPK Dukung Jakpro Cegah Korupsi
Audiensi PT Jakpro dan KPK soal penyelenggaraan Formula E/Ist
rmol news logo Untuk memastikan penyelenggaraan Formula E berjalan dengan transparan, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) melakukan audiensi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lembaga antirasuah pimpinan Firli Bahuri itu menyambut baik inisiatif Jakpro tersebut. KPK pun mendukung penuh upaya Jakpro untuk mencegah korupsi di gelaran Jakarta E-Prix 2023.

"KPK mendukung penuh upaya Jakpro untuk melakukan pencegahan korupsi, sesuai dengan GCG (Good Corporate Governance) dan norma-norma tata kelola perusahaan," kata Direktur Antikorupsi Badan Usaha, Aminuddin, lewat keterangan tertulisnya, Selasa (23/5).

Kepada KPK, Jakpro juga menyampaikan penjelasan menyeluruh terkait persiapan Jakarta E-Prix 2023. Mulai dari kesiapan venue dan track, penjualan tiket, serta bentuk kerja sama yang terjalin dengan para mitra.

Selain itu, terdapat juga penjelasan tentang acara hiburan tambahan yang akan meramaikan Jakarta E-Prix pada 3 dan 4 Juni mendatang.

"Saya yakin dengan tata kelola yang lebih baik mestinya acara ini akan sukses dalam penyelenggaraan," tandas Aminuddin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA