Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenakan Batik Hitam, Presiden PKS Tiba di Rumah Din Syamsuddin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 23 Mei 2023, 15:27 WIB
Kenakan Batik Hitam, Presiden PKS Tiba di Rumah Din Syamsuddin
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu tiba di kediaman mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu sudah tiba di kediaman mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Ahmad Syaikhu tampak mengenakan batik warna dasar hitam. Ia  didampingi Jurubicara PKS, Pipin Sopian dan tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 WIB.

Saat tiba di lokasi, rombongan PKS langsung memasuki kediaman Din yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Terpisah, Ketua DPP PKS, Ahmad Mabruri menyebut lawatan Presiden PKS ke kediaman Din Syamsuddin merupakan silaturahmi biasa sambil membuka ruang dialog politik.

"Ini implementasi dari politik kebangsaan. Siang ini yang menjadi agenda utama adalah (silaturahmi) seorang Presiden PKS dan Pak Din sebagai tokoh bangsa," kata Mabruri.

Meski demikian, ia tidak menampik lawatan Presiden PKS juga untuk meminta pandangan politik Din Syamsuddin terkait dinamika politik dewasa ini.

"Kita meminta pandangan dan masukan bagi PKS. Sebab kami paham semua elemen sedang berjuang untuk bangsa melalui jalan yang dipilih tanpa menegasikan satu dengan yang lain," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA