Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Dipanggil PDIP Usai Bertemu Prabowo, Gerindra: Kami Fokus Tugas Kepartaian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 23 Mei 2023, 20:47 WIB
Gibran Dipanggil PDIP Usai Bertemu Prabowo, Gerindra: Kami Fokus Tugas Kepartaian
Jurubicara Partai Gerindra, Budi Satrio Djiwandono/RMOL
rmol news logo Pemanggilan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka oleh PDI Perjuangan, tepatnya usai menemui menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/5), direspons oleh Partai Gerindra.

Jurubicara Partai Gerindra, Budi Satrio Djiwandono mengatakan, pihaknya menghargai PDIP yang memanggil Gibran usai menemui Prabowo.

“Jadi kami menghormati setiap partai maupun individu,” ujar Budi kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Ia menjelaskan, Gibran menemui Prabowo dengan kapasitasnya sebagai Walikota Solo. Sehingga, yang dilakukan adalah jamuan biasa yang dilakukan kepala daerah kepada menteri Jokowi.

“Saya rasa keduanya juga saling menghormati, menghargai satu sama lain. Jadi saya rasa sudah clear mengenai pertemuan kemarin, antara Pak Prabowo dan Mas Gibran,” sambungnya menegaskan.

Lebih lanjut, Budi memastikan fokus Gerindra termasuk sang ketum Prabowo Subianto adalah mengenai agenda politik 2024, dan tidak terlalu memikirkan urusan partai politik (Parpol) lain.

Kata Budi, Gerindra melihat Pemilu 2024 adalah momentum kesempatan untuk Indonesia bisa melaju dan bangkit.

“Dan kami ingin apa yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi selama ini nanti bisa diteruskan program-program yang baik. Nanti kita akan perjuangkan terus,” demikian budi menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA