Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Ebrahim Undang Pimpinan MPR RI Berkunjung ke Iran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 24 Mei 2023, 03:35 WIB
Presiden Ebrahim Undang Pimpinan MPR RI Berkunjung ke Iran
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima kunjungan Presiden Iran Seyyed Ebrahim Raisi/Ist
rmol news logo Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet bersama jajaran pimpinan, mendapatkan undangan untuk berkunjung ke Iran oleh Presiden Seyyed Ebrahim Raisi.

Undangan tersebut disampaikan Presiden Ebrahim saat bertemu pimpinan MPR di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, pada Selasa (23/5).

"Tentu saja beliau (Presiden Ebrahim) mengundang kami MPR - DPR untuk berkunjung ke Iran dan melihat langsung kemajuan yang telah dicapai Iran," kata Bamsoet dalam konferensi pers di Gedung Nusantara IV.

Dalam perbincangannya dengan Presiden Ebrahim, Bamsoet banyak mendengar perkembangan dari Iran. Mulai di bidang pertanian, teknologi.

"Iran mengalami banyak kemajuan baik di sisi teknologi maupun yang lain-lain, tadi beliau menyampaikan ajakan kerjasama karena Iran sudah mencapai teknologi di berbagai bidang untuk kesehatan, transportasi, pertanian," terangnya.

"Untuk itu ia mengajak Indonesia menjalin kerja sama dan saya sampaikan Indonesia sangat terbuka," demikian Bamsoet.

Selain berkunjung ke MPR RI, di hari yang sama Presiden Ebrahim juga bertemu Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA