Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bulan Depan, PPP Bahas Nama-nama Cawapres Bareng PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 25 Mei 2023, 02:35 WIB
Bulan Depan, PPP Bahas Nama-nama Cawapres Bareng PDIP
Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi/Net
rmol news logo Kerjasama Pilpres 2024 PPP akan dilanjutkan ke tahap pemilihan sosok calon wakil presiden (cawapres) yang bakal diusung bersama calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi mengatakan, pihaknya bakal membicarakan persoalan tersebut bersama PDIP dalam waktu dekat.

"Di bulan Juni insyaAllah, kita akan melanjutkan proses kerjasama politik antara PDIP dengan PPP," ujar Arwani saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).

Dia menjelaskan, pada kesempatan pertama sudah dilakukan bersama PDIP dengan PPP menyampaikan terkait dukungan pencapresan Ganjar.

"InsyaAllah di bulan Juni juga ada tahapan untuk melangkah pada mencermati dan membahas terkait cawapres," sambungnya menegaskan.

Arwani tak memungkiri ada 10 nama yang dikantongi untuk menjadi bakal cawapres Ganjar.

Namun, ia memastikan ada beberapa nama saja yang akan diajukan ke PDIP untuk mendampingi Ganjar di kontestasi Pilpres 2024.

"Dari nama atau nama-nama yang sudah selama ini kami jalin komunikasi, lalu sudah sering berkegiatan bersama, sudah seperti keluarga PPP. Atau insyallah juga akan menjadi keluarga besar PPP," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA