Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMI Dapat Amanat Menangkan Ponakan Megawati yang Nyaleg di Dapil Jabar 10

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Mei 2023, 09:28 WIB
BMI Dapat Amanat Menangkan Ponakan Megawati yang Nyaleg di Dapil Jabar 10
Muhamad Narendra Kartiyasa Kiemas (kedua dari kanan)/RMOLJabar
rmol news logo Kepastian Muhamad Narendra Kartiyasa Kiemas maju sebagai bacaleg DPR RI dari Dapil Jabar 10 disambut positif sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia Kabupaten Kuningan.

Muhamad Narendra adalah putra kedua dari (alm) Nazarudin Kiemas dan Lyna Soertidewi Kiemas yang maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dapil Jabar 10 (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran).

Keponakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sekaligus sepupu dari Ketua DPR RI Puan Maharani ini serius membidik kemenangan di Pemilu 2024. Ia terus melakukan konsolidasi basis pemilih dan penguatan internal partai demi mencapai tujuannya.

"Dari DPP sudah ada pengumuman untuk Bacaleg DPR RI dapil Jabar 10, salah satunya ialah Bang Muhamad Narendra. Sore tadi acara silaturahmi dengan Bang Narendra," kata Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kuningan, Soekadi, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (25/5).

"Beliau datang ke Kuningan untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri, bahwa pada Pemilu 2024 ikut berkompetisi di DPR RI berangkat dari Dapil Jabar 10," imbuhnya.

Dia mengungkapkan, tidak hanya pengurus BMI, sejumlah kader maupun pengurus struktur partai tingkat kecamatan juga turut hadir menyambut kedatangan Narendra.

"Ada juga hadir dari unsur pengurus partai, yang memang notabene belum berafiliasi ke salah satu Bacaleg DPR RI," jelasnya.

Sebagai Ketua DPC BMI, Soekadi mengaku mendapat mandat dari DPP maupun DPD BMI Jabar untuk membantu pemenangan Narendra di Dapil Jabar 10.

"Kalau untuk memenangkan PDI Perjuangan sudah jelas, karena BMI itu adalah sayap partai yang mempunyai KTA. Target PDIP Dapil Jabar 10 Jabar harusnya tiga kursi," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA