Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP GPK Siap Dukung Sandiaga Uno jadi Cawapres Ganjar, Asal Berstatus Kader PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 27 Mei 2023, 21:44 WIB
PP GPK Siap Dukung Sandiaga Uno jadi Cawapres Ganjar, Asal Berstatus Kader PPP
Plt Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GPK, Imam Fauzan Amir Uskara/RMOL
rmol news logo Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Kabah (GPK) sebagai badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP), siap mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menjadi bakal calon presiden mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hanya saja, ada syarat yang sedianya harus ditempuh Sandiaga Uno, yakni harus menjadi kader PPP apabila ingin diusung cawapres.

Begitu ditegaskan Plt Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GPK, Imam Fauzan Amir Uskara kepada wartawan di Jakarta Pusat, pada Sabtu petang (27/5).

“Yang kami harapkan itu adalah siapapun yang menjadi pasangan Pak Ganjar itu beliau itu berasal dari PPP. Nah entah itu Mas Sandi (atau bukan), ya wallahu’alam,” kata Imam.

Imam menyatakan, PP GPK sejak awal sudah mengusulkan kepada DPP PPP bahwa cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo harus menjadi bagian dari PPP.

“Poin utama GPK dari dulu adalah yang menemani Pak Ganjar itu yang ber-KTA PPP. Itu sudah menjadi poin yang kami usulkan sudah jauh-jauh hari,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA