Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Kembali Maju Pilkada, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Diminta Banyak Muhasabah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Mei 2023, 05:58 WIB
Sebelum Kembali Maju Pilkada, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Diminta Banyak Muhasabah
Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi/Ist
rmol news logo Masa jabatan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung akan berakhir tiga bulan lagi. Tepatnya pada September 2023.

Arinal yang baru jadi gubernur satu periode itu kemungkinan besar bakal kembali mencalonkan diri pada Pilgub Lampung 2024. Untuk itu, politikus senior Partai Golkar, Alzier Dianis Thabranie, mengingatkan Arinal untuk banyak-banyak muhasabah diri.

Terlebih usai dirinya dirujak habis oleh warganet akibat banyaknya jalan rusak di Lampung yang viral di media sosial. Bahkan, Presiden Jokowi sampai turun langsung dan mengambil alih perbaikan jalan rusak di Lampung.

“Saya sih menyarankan kepada Arinal Djunaidi banyak-banyak muhasabah diri saja,” ujar Alzier yang merupakan mantan Ketua Golkar Lampung tiga periode itu, diwartakan Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (27/5).

Menurut Alzier, untuk kembali mencalonkan diri sebagai gubernur, Arinal perlu berbenah, terutama dalam memanajemen persoalan.

“Jangan sedikit-sedikit marah, gimana mau ada evaluasi ke arah yang lebih baik, kalau pemimpinnya saja berkuping tipis, ini yang tidak boleh lagi terjadi,” kata Alzier.

Bacaleg DPR RI Dapil I Lampung dari Golkar itu berharap, dengan berakhirnya jabatan Arinal sebagai gubernur, kegaduhan di Provinsi Lampung selama ini ikut melandai.

Alzier juga berharap, nantinya Lampung bukan terkenal karena kontroversi, tapi karena pembangunan dan prestasi pemimpinnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA