Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Rekam Jejak Baik, Airlangga-Zulhas Pasangan Nasionalis Agamis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 Mei 2023, 14:28 WIB
Punya Rekam Jejak Baik, Airlangga-Zulhas Pasangan Nasionalis Agamis
Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Punya rekam jejak baik, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas diyakini bisa mengatasi berbagai persoalan bangsa Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, wacana pasangan Airlangga-Zulhas sebagai poros keempat, selain Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 perlu disikapi. Apalagi, Airlangga-Zulhas mampu membuktikan kinerja di pemerintahan Joko Widodo.

"Airlangga dan Golkar sudah buktikan kinerja dengan atasi pandemi bantu Jokowi. Demikian juga Zulhas dan PAN dapat tingkat perdagangan surplus," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (28/5).

Selain itu, Muslim menilai, jika Airlangga berpasangan dengan Zulhas, maka dapat mengkombinasikan antara nasionalis dan agamis. Mengingat, keduanya memiliki rekam jejak yang baik di kabinet Jokowi.

"Punya modal baik untuk berpasangan. Jadi pas lah kalau Airlangga-Zulhas dapat membentuk poros keempat. Serasi untuk maju di Pilpres 2024. Serasilah kalau Kuning-Biru berpadu," pungkas Muslim. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA