Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Nabiel Pesan ke Prabowo, Kalau jadi Presiden jangan Lupa Majelis Rasulullah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Mei 2023, 15:32 WIB
Habib Nabiel Pesan ke Prabowo, Kalau jadi Presiden jangan Lupa Majelis Rasulullah
Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara Haul Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al Musawa, di Kompleks Makam Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (28/5)/Repro
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipesankan agar tidak melupakan Majelis Rasulullah jikalau kelak terpilih menjadi Presiden 2024.

Pesan ini disampaikan Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa saat peringatan Haul Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al Musawa, di Kompleks Makam Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

"Jadi pesan saya satu, kalau nanti Allah takdirkan menjadi pemimpin Indonesia jangan lupain Majelis Rasulullah. Jangan sampai nanti seperti dorong mobil mogok. Sudah jalan lupa sama Majelis Syuro," pesan Habib Nabiel.

Habib Nabiel Al Musawa juga berpesan kepada Mantan Danjen Kopassus yang kini menjabat Menteri Pertahanan itu untuk menjaga bangsa dan rakyat Indonesia.

"Kami semua ini Pak Prabowo rakyat kecil, kami hanya butuh pemimpin yang jujur. Pemimpin yang benar-benar hadir untuk rakyat, yang berpihak pada rakyat," harapnya.

Menyikapi hal ini, Prabowo Subianto menyatakan siap kembali maju menjadi Calon presiden (Capres) di pemilihan presiden 2024.

"Saya tidak mau menyinggung tapi kalau saya ditanya apa Pak Prabowo Nyapres atau tidak? Insyaallah kalau yang maha kuasa mengizinkan, Insyaallah saya akan nyapres," tegas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA